Senin, 30 Mei 2016

data recovery

data recovery


Data dapat memiliki nilai sejarah, ekonomis, politis maupun bersifat rahasia. Karena itu kepemilikannya harus dijaga. Data bisa berupa laporan keuangan, nasabah bank/asuransi, kartu kredit, rancangan produk baru, dokumen rahasia organisasi, dll. Data-data tersebut rentan terhadap gangguan keamanan, antara lain karena sistem dirancang untuk bersifat terbuka (misalnya : internet), aspek keamanan belum banyak dimengerti, menempatkan keamanan system pada prioritas rendah serta ketrampilan (skill) pengamanan kurang.


Sejauh ini kerusakan harddisk masih merupakan faktor klasik yang menyebabkan data tidak bisa diakses/rusak. Penyebabnya kerusakan harddisk antara lain listrik tidak stabil, kurang pendingin, mematikan komputer tidak sesuai prosedur, sering melakukan install/uninstall software termasuk operating system.
Kami adalah
perusahaan yang khusus bergerak di bidang recovery data hadir untuk membantu klien dalam menangani kerusakan data digital. Mengawali bisnisnya tahun 1998 dengan melakukan pemulihan file-file office pada komputer dekstop. Tahun 2000 kami berhasil me-recovery data berupa file video, gambar dan suara dari laptop. Saat ini Perseroan telah menjadikan recovery data sebagai bisnis utama, meliputi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar